Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Info loker Terbaru PT. Graha Alam Lestari di Bali Oktober 2015

Info loker Terbaru PT. Graha Alam Lestari di Bali Oktober 2015 - Update Terbaru Mengenai Informasi Lowongan Kerja Oktober 2015, Untuk Tamatan / Lulusan Sma, Smk, D3, dan S1 di kota anda pada Lowongan Kerja Terbaru. Adapun info yang dapat kami sampaikan terkait Info loker Terbaru PT. Graha Alam Lestari di Bali Oktober 2015 Terbaru secara selengkapnya.


Penutupan : 22 Oktober 2015
PT. GRAHA ALAM LESTARI
We are Group Company based in Jakarta, wants to build 5 stars hotel in Bali, looking for highly motivated & dynamic people to join our team as :
COORDINATOR MEP – BALI BASED
REQUIREMENTS
  • S-1 Degree in related field
  • Min. 5 years experience in hotel project
  • Good communication, independent, self confidence, honest, and discipline
  • Able to work under pressure and work as a team
PT. GRAHA ALAM LESTARI, Mezzanine floor Wisma GAWI
Jl. Setiabudi Selatan Kav 16-17, Jakarta 12920


Demikian Informasi dari kami khususnya mengenai Lowongan Kerja Bulan Ini yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari info kerja khususnya di Kota Anda  dan wilayah sekitarnya pada Lowongan Kerja Oktober 2015. Semoga berhasil dan salam sukses untuk anda dalam mencari pekerjaan. Baca juga Info Kerja di Tanggerang Oktober 2015 Lulusan SMK-TKJ dan Loker Terbaru D3 PT. Suzuki Indomobil Motor di Cikarang.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Info loker Terbaru PT. Graha Alam Lestari di Bali Oktober 2015

Posted by Mandy Bulles, Published at 22.49.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar